Dapat Izin, Bursa Exrates Resmi Masuk Indonesia

Penurunan signifikan nilai mata uang kripto atau cryptocurrency beberapa bulan terakhir ini tidak menurunkan minat masyarakat tanah air terhadap cryptocurrency. Tren ini justru membuat mereka semakin bergairah untuk membeli beberapa mata uang kripto yang memiliki harga murah dan memiliki peluang besar harga semakin naik.

Hingga bulan ini, nilai mata uang kripto atau cryptocurrency kembali naik secara perlahan seperti nilai Bitcoin yang mencapai US$ 8.920 atau sekira Rp 125 juta per koin (Update 11/5/2018).

Sadar dengan tren tersebut, banyak bursa cryptocurrency bermunculan khususnya di Indonesia. Salah satunya bursa cryptocurrency internasional yakni Exrates yang sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah untuk menyediakan layanan di Indonesia.

Layanan Bursa Extrares

Dilansir dari keterangan resmi Sales & Marketing Director Exrates, Lana, Exrates akan mendukung semua pertukaran mata uang digital koin hasil fork Bitcoin, Ethereum, Monero, Zcash, Neo, serta token ERCĀ­20, token Waves, dan cryptocurrency lainnya.

Tidak hanya itu, bursa pertukuran ini juga menambahkan koin baru ke dalam daftar secara teratur dan membantu promosi cryptocurrency baru yang memasuki pasar atau kampanye pemasaran setiap proyek di awal mula mereka terjun ke pasar global.

Track Record Bursa Exrates

Exrates menjadi salah satu layanan bursa cryptocurrency dari 100 bursa terbesar di dunia dan sangat dihargai oleh para pedagang saat ini. Selain memperhitungkan pengalaman dari pasar cryptoexchange lain, Exrates juga membuka layanan feedback atau keinginan dari para pedagang.

Di Indonesia, Exrates menjadi bursa ketiga dunia yang bekerja dengan Rupiah Indonesia. Mendapat izin resmi dari pemerintah tentunya tidaklah mudah, banyak hal yang harus dipenuhi termasuk kredibilitas, kemudahan dan lain sebagainya. Kepercayaan pedagang dan pengembang startup juga menjadi kelebihan utama bursa Exrates.

Konferensi CryptoEvent di Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, konferensi tentang cryptocurrency bertajuk CryptoEvent digelar di Indonesia dan dihadiri 1.500 peserta dari 20 negara meliputi lebih dari 30 ahli blockchain, pemilik platform blockchain inovatif, proyek Initial Coin Offering (ICO) terbesar, pengacara, dan analisis blockchain yang akan berbagi informasi seputar blockchain.

Melalui konferensi ini, pengunjung dapat melihat pameran dari 50 perusahaan uang digital dan beberapa bursa cryptocurrency terkenal di dunia salah satunya perwakilan dari bursa Exrates. Tidak hanya itu, konferensi ini juga menjadi simbol jika penggunaan mata uang digital (cryptocurrency) secara perlahan mulai diterima masyarakat dan pemerintah Indonesia.

Komentar Disini!