Monster Hunter Generations Ultimate merupakan versi barat (untuk pasar eropa) dari Monster Hunter X yang sudah lebih dulu populer di Jepang.

Dilansir dari The Verge, Capcom resmi meluncurkan game Monster Hunter Generations Ultimate di Nintendo Switch. Berbeda dari Monster Hunter World, kelanjutan dari game Nintendo 3DS ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pemainnya.

Meskipun begitu, Capcom menjamin pemain akan bertemu banyak moster yang sudah dikenal sebelumnya dari kisah awal game. Nantinya, para pemain harus mempertahankan empat desa dari ancaman utama bernama Fated Four dan kehadiran Elder Dragon baru yang lebih berbahaya.

Selain memberikan peran pemainnya sebagai pemburu yang pemberani, game ini juga memacu adrenalin dan memberikan tantangan bagi pemain untuk melawan banyak monster berukuran sangat besar. Tidak hanya itu, para pemain juga diharuskan mengumpulkan beragam sumber untuk menyusun senjata dan peralatan.

Rencananya, Monster Hunter Generations Ultimate bakal memulai debut di Switch pada 28 Agustus. Capcom sendiri akan mengungkap lebih banyak seputar game ini pada gelaran E3 bulan depan.

Monster Hunter Generations versi 3DS, Elder Dragon dan Modus Baru

Monster Hunter Generations Ultimate Hadir di Nintendo Switch

Sebelumnya, game Monster Hunter Generations sudah merilis versi 3DS sejak tahun 2016 silam. Pada versi ini, pemain Monster Hunter 4 Ultimate mendapatkan bonus konten Monster Hunter Generations dan mengambil latar belakang lokasi di sebuah desa yang bernama Beruna, yang dikenal sebagai berada di sebuah pegunungan dari seri Monster Hunter terdahulu. Beberapa lokasi desa, seperti Pokke Village dan Yukumo Village juga hadir dalam game ini.

Dikutip dari laman Capcom Unity via Gamerant, elder dragon dan modus baru sudah ditambahkan oleh pengembang ke dalam game ini pada 19 April 2018 kemarin. Dengan kehadiran monster baru, berarti pemain bisa membuat senjata dan armor set baru dari berbagai macam bagian Kulve Taroth. Sedangkan untuk modus baru yang diperkenalkan adalah Siege.

Dengan modus ini, pemain dapat berkumpul di satu gathering hub, yang nantinya akan bekerja sama untuk memburu Kulve Taroth. Meski masing-masing tim tetap terbagi ke dalam empat orang, masing-masing grup akan mendapatkan barang rampasan yang sama seperti rekan skuad lainnya.

Komentar Disini!