Mata uang digital/kripto alias cyrptocurrency merupakan salah salah tren teknologi yang banyak diperbincangkan selain blockchain di awal tahun 2018. Wajar saja, mata uang digital memiliki besaran nilai yang cukup fantastis jauh berbeda dengan mata uang pada umumnya.

Hal inilah yang membuat peminat cryptocurrency semakin banyak menjamur di Indonesia. Tak jarang juga, banyak orang berspekulasi cryptocurrency bisa dijadikan lahan basah untuk berinvestasi digital meskipun ada risiko kerugian juga didalamnya.

Potensi cryptocurrency yang semakin besar, mendorong tumbuhnya beberapa platform yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi jual beli cryptocurrency di Indonesia salah satunya Tokocrypto.

Tokocrypto merupakan sebuah platform jual beli cryptocurrency yang didirikan pada juni 2017 dan sudah memasuki masa soft launching sejak April 2018. Untuk saat ini, layanan Tokopcrypto hanya menawarkan transaksi jual beli mata uang digital Bitcoin dan Ethereum. Namun, kedepannya platform ini juga bersiap menghadirkan jenis mata uang digital lain, seperti Neo, Litecoin, Ripple, dan Cardano.

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto menjelaskan bahwa Tokopcrypto memiliki sejumlah keunggulan dibanding platform jual beli cryptocurrency lain di Indonesia, antara lain:

  1. Cara transaksi sangat mudah, pengguna cuma perlu menyetor saldo di Tokocrypto, selanjutnya, baru bisa melakukan transaksi
  2. Biaya transaksi di Tokocrypto lebih rendah.
  3. Biaya penarikan pengguna juga diklaim sangat terjangkau.
  4. Transparansi, platform Tokocrypto sangat terbuka dan transparan soal informasi dana pengguna agar tak disalahgunakan.

Bagaimana sistem keamanan platform Tokocrypto?

Tokocypto bekerjasama dengan otoritas pemerintah untuk menjamin keamanan platform danĀ  membangun ekosistem cryptocurrency yang lebih baik dan tentunya aman digunakan. Menurut keterangan Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, Tokocypto menggandeng pihak ketiga yakni Bappebti. Perlu diketahui, Bappebti merupakan Badan yang berada di bawah Kementerian Perdagangan, yang bertugas untuk menjadi perantara dan regulator uang yang mengalir dari pengguna.

Tertarik? Bagi kamu yang ingin mencoba platform Tokocypto, silahkan mengakses via situs web https://tokocrypto.com, sedangkan versi Android dan iOS akan menyusul pada kuartal kedua 2018.

Komentar Disini!